UNTUK PEMESANAN SILAKAN HUBUNGI KONTAK DIATAS
bisa MELALUI WA (WhatApps) atau langsung KLIK GAMBAR PRODUK yang mau di ORDER/di PESAN

Masukkan Kata Kunci Produk Yang ANDA Cari...

Minggu, 20 Agustus 2017

Pisau Set Bistro , pisau dapur set bistro

Pisau Set Bistro , pisau dapur set bistro

Jual Pisau Set Bistro : Pisau Dapur Set Bistro Murah


Pisau Set Bistro , pisau dapur set bistro menggunakan material stainless steel untuk pisaunya. Material ini membuat produk menjadi anti karat sehingga mudah dibersihkan.


Jual Pisau BISTRO  1 terdiri dari 5 buah pisau, 1 buah gunting, 1 buah rak kayu dan 1 buah talenan.


Lengkapi dapur Anda dengan set pisau persembahan dengan Pisau Set Bistro Hitam - isi 8 Buah. Dilengkapi kotak kayu untuk menyimpan pisau, Anda tidak perlu meletakkan pisau secara acak yang bisa saja hilang Produk ini mempunyai gagang yang panjang dan kuat sehingga akan mempemudah pada saat pemakaian.


Jual Pisau Set Bistro


Pisau Set Bistro pisau dapur set bistro Jual Pisau Set Bistro jual pisau dapur set bistro


Material Stainless Steel
Pisau dapur set bistro menggunakan material stainless steel untuk pisaunya. Material ini membuat produk menjadi anti karat sehingga mudah dibersihkan. Anti karat juga membuat produk menjadi tahan lama sehingga Anda tidak perlu membeli barang yang sama dalam waktu dekat.


Set Pisau
Produk ini merupakan set pisau yang terdiri dari 5 buah pisau, 1 buah rak kayu juga 1 buah talenan. Rak kayu yang disediakan akan membantu Anda dalam menyimpan pisau-pisau tersebut, sehingga Anda tidak perlu bingung untuk menyimpan pisau-pisau ini. Sementara talenan juga termasuk di dalamnya sebagai wadah saat Anda memotong atau mengiris.


Desain Ergonomis
Pisau Set Bistro  ini menggunakan pegangan yang terbuat dari plastik dan terasa ergonomis saat Anda menggunakannya sehingga tangan Anda tidak akan terasa pegal saat memotong.


Satu set pisau yang terdiri dari 5 pisau dan 1 gunting dengan gagang yang berwana yang dapat digunakan untuk memotong berbagai macam bahan makanan. Dilengkapi dengan Talenan dan Raknya yang terbuat dari kayu, pisau ini dapat membantu aktifitas Anda saat Anda berada didapur.


Pisau Bistro menggunakan material stainless steel untuk pisaunya. Material ini membuat produk menjadi anti karat sehingga mudah dibersihkan & tahan lama.


Satu Set Pisau Bistro terdiri dari 8 set :
1- 1 Pisau Rajang ( Chopper )
2- 1 Chef's Knife ( Pisau Koki )
3- 1 Bone knife ( Pisau Tulang )
4- 1 Utility Knife ( Pisau Sehari-hari )
5- 1 Paring Knife ( Pisau Pengupas )
6- 1 Scissor ( Gunting )
7- 1 Wood Block ( Tatakan Pisau )
8- 1 Cutting Board Talenan



HARGA Pisau Set Bistro , pisau dapur set bistro Grosir / Reseller


Beli ≥3 : HARGA @92.000/set

Tidak ada komentar:

Posting Komentar